Berbagi Berkah Konten: Ikuti Giveaway dan Raih Hadiah Saldo Dana

Pada video ini memperkenalkan salah satu program baru yang diadakan di Channel Youtube @EdisoDoulokse yaitu *“Berkah Konten”*. 

Program Berkah Konten adalah program giveaway yang bertujuan untuk memberikan keberuntungan bagi para subscriber setia di channel YouTube @EdisoDoulokse yang telah berpartisipasi aktif memberikan tanggapan dan komentar di setiap video yang di publish.

Selain itu, tujuan program ini adalah sebagai upaya mengembangkan Channel ini, memberikan motivasi kepada kami agar kedepannya dapat menyajikan konten yang berkualitas dan memberikan informasi berguna sehingga diharapkan akan memperluas jangkauan channel ini. 

Dalam program "Berkah Konten", kami memberikan hadiah berupa saldo Dana dengan nominal ber-ragam yang akan kami transfer langsung ke akun Dana pemenang. Hadiah ini diberikan sebagai bentuk terima kasih kami atas dukungan dan partisipasi aktif anda. 

Program Berkah Konten ini terdiri dari 4 bagian, yaitu: Berkah Konten 1, Berkah Konten 2, Berkah Konten 3, dan Berkah Konten Dana Kaget. Setiap bagian memiliki ketentuan dan jumlah hadiah yang berbeda untuk masing-masing video, anda dapat melihatnya pada masing-masing deskripsi video yang mengadakan program ini.

Perlu diketahui bahwa Program Berkah Konten akan diadakan lebih dari satu kali dan di beberapa video di channel ini. Jadi, apabila Anda belum beruntung di satu kesempatan, masih ada kesempatan di video-video berikutnya, dan bagi yang sudah pernah beruntung, Anda tetap dapat mengikuti program ini di video lainnya atau di program Berkah Konten selanjutnya yang akan diadakan dikemudian hari, jadi, Anda yang tetap setia mendukung dan terlibat dalam konten yang kami sajikan di channel YouTube ini akan berpeluang besar mendapatkan hadiah Saldo Dana. 

Kami berharap program ini dapat memberikan manfaat bagi para subscriber setia kami dan juga dapat memperluas jangkauan Channel YouTube kami. 

SYATAT & KETENTUAN

Program ini sangat mudah untuk diikuti, Anda hanya perlu mengikuti syarat dan ketentuan berikut ini:

  1. Untuk mengikuti giveaway Berkah Konten, peserta diharuskan untuk:
    • Memberikan jawaban pada kolom komentar dari pertanyaan yang diberikan (Pertanyaan di Video Short). 
    • Memberikan like pada video dan melakukan subscribe Channel
    • Mengikuti salah satu Akun media sosial yang kami sematkan pada deskripsi video.
    • Screenshoot bukti telah melakukan like, subscribe channel, dan mengikuti akun media sosial di kirim ke alamat email xxx@gmail.com dengan subjek yang sudah ditentukan pada masing-masing video yang mengadakan Program Berkah Konten

    Nama di Email dan yang tertera di komentar kamu serta nama kamu di media sosial yang mem-follow akun media sosial kami diharapkan menggunaan nama yang sama agar admin tidak ragu saat melakukan validasi dan pastikan juga Subjek email sesuai dengan yang terdapat pada deskripsi video.

  2. Menyimak Pertanyaan yang diajukan pada video short dan menyimak video yang dimaksud (disebutkan) pada video short agar menemukan jawaban yang tepat dan menuliskannya pada kolom komentar di video yang dimaksud;

  3. Pengundian dan penentuan pemenang akan dilakukan setelah target tercapai (Lihat Ketentuan: Berkah Konten 1, 2, 3 dan Dana Kaget yang terdapat dimasing-masing deskripsi Video yang mengadakan Program Berkah Konten) 

PELAKSANAAN PEMILIHAN PEMENANG

  • Berkah Konten 1 dan 2 pemilihan pemenang akan di Undi, Anda akan menerima Nomor Undian yang akan di kirim ke email masing-masing dan pengundian dilakukan menggunakan aplikasi buatan sendiri yang nantinya dilakukan secara live (Jika tidak ada kendala).
  • Berkah 3 pemilihan pemenang berdasarkan jumlah like terbanyak pada komentar anda. 
  • Berkah Dana Kaget pemilihan pemenang berdasarkan keaktifan anda di channel ini memberikan dukungan dan tanggapan pada video-video yang ada. 

PEMBAGIAN HADIAH

Saldo Dana sebagai hadiah yang diberikan kepada pemenang sejumlah yang disebutkan pada masing-masing video akan di transfer 2 x 24 jam setelah kami menerima nomor HP yang tehubung ke Dana Anda. 

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo ikuti program "Berkah Konten" dan dapatkan hadiah yang menanti Anda! Jangan lupa untuk subscribe channel YouTube kami dan aktifkan notifikasi agar tidak ketinggalan setiap video terbaru yang kami unggah. Terima kasih telah mendukung kami.

 

Program Berkah Konten ini dilakukan mandiri, Tidak ada Sponsor dari pihak ketiga, baik itu DANA, Platform Youtube, Media Sosial yang kami minta untuk di Follow

 

 #video #BerkahKonten #giveaway #EdisoDoulokse #YouTube #Dana #subscribers #informasi #ketentuan #undian #hadiah #saldodanagratis #saldodanakaget 

Content Video By: EdisoDoulokse

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad